Jumat, 06 April 2018 - 17:42:55 WIB
Gelar Rapat Persiapan PORDA SOina NTB 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 36 kali

Mataram – Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” memimpin langsung Rapat Persiapan Pertemuan Olahraga Daerah Special Olympics Indonesia (PORDA SOina) NTB Tahun 2018 dan dihadiri oleh Kabid Keolahragaan “Anang Zulkarnain, S.H”, Kasi Pembudayaan Olahraga “Amir, S.Sos., M.Pd”, dan sejumlah Pengprov Cabor yang akan diertandingkan. (Jum’at, 06/04/2018)

Kami sangat mendukung acara PORDA SOIna ini, karena akan meningkatkan kualitas atlet SOIna NTB dan juga memberikan kesempatan bagi penyandang Disabilitas Intelektual di daerah Nusa Tenggara Barat untuk berprestasi di bidang olahraga. Disampaikan Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kabid Keolahragaan “Anang Zulkarnain, SH” menyampaikan, PORDA SOina NTB 2018 ini di ikuti oleh 100 orang peserta dari seluruh Kabupaten/Kota Se NTB, terdiri dari Kota Mataram 18 Atlet termasuk Pelatih, Lombok Barat 18 Atlet termasuk Pelatih, Lombok Utara 8 Atlet termasuk Pelatih, Lombok Tengah 18 Atlet termasuk Pelatih, Lombok Timur 18 Atlet termasuk Pelatih, Sumbawa 4 Atlet termasuk Pelatih, Sumbawa Barat 4 Atlet termasuk Pelatih, Dompu 4 Atlet termasuk Pelatih, Kabupaten Bima 4 Atlet termasuk Pelatih, Kota Bima 4 Atlet termasuk Pelatih.

PORDA SOina ini, direncanakan pada tanggal 12 April 2018 dan venuenya di 4 lokasi, yaitu Stadion Atletik Mataram, Gelanggang Pemuda Mataram, Kolam Renang Mayura, dan GOR Mayura. Adapun jumlah Cabor yang akan dipertandingkan adalah 6 cabang olahraga, yakni, Atletik (Lari dan Lompat jauh), Bocce, Futsal, Tenis Meja, Renang, dan Bulu Tangkis. ungkapnya

 

Link Download



0 Komentar :