Senin, 26 Maret 2018 - 14:25:50 WIB
Cabor Sepak Takraw Berlaga di Hari Pertama Pelaksanaan POPDA NTB 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 38 kali

Mataram – Hari pertama pelaksanaan POPDA cabang sepak takraw berlangsung di Gelanggang Pemuda Mataram. (Senin, 26/03/2018). Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur, dengan menggunakan really poin sampai nilai 21. Bila terjadi rubber set nilai sampai dengan 15 relly poin sistem.

Ada 8 (delapan) Tim dari masing-masing kabupaten/kota Se-NTB yang melaksanakan pertandingan dihari pertama ini, yaitu Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Pertandingan sesi pertama antara tim Kabupaten Dompu melawan tim Kabupaten Sumbawa Barat. Hasilnya Kabupaten Sumbawa Barat menundukkan tim dari Kabupaten Dompu dengan sekor 2-0 yang berlangsung satu set.

Sesi kedua antara tim Kabupaten Sumbawa melawan tim Kabupaten Bima. Dalam pertandingan terjadi rubber set , dimana set pertama Kabupaten Bima Unggul 21-13 atas Kabupaten Sumbawa. Pada set kedua Kabupaten Sumbawa Unggul 21-18 atas Kabupaten Bima. Slanjutnya set yang terakhir dimenangkan oleh tim dari Kabupaten Bima dengan skor 15-10 atas Kabupaten Sumbawa. Tim dari Kabupaten Bima berhak maju ke pertandingan berikutnya karena menundukan lawannya dengan skor 2-1.

Sesi ketiga tim dari Kabupaten Lombok Barat melawan Tim dari Lombok Tengah. Pertandingan berlangsung satu set yang dimenangkan oleh tim dari Kabupaten Lombok Tengah dengan skor 2-0.

Selanjutnya sesi yang keempat tim dari Kota Mataram melawan tim dari Kota Bima. Pertarungan berlangsung sengit, dimana terjadi saling kejar mengejar point. Akhirnya tim Kota Bima menundukkan tim dari Kota Mataram dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut hanya berlangsung satu set.

Akirnya pertandingan untuk hari pertama selesai pada jam 12:00 Wita dan akan diteruskan besok, Selasa, 27 Maret 2018 pukul 08:00 Wita, yang bertempat di Gelanggang Pemuda Mataram.

 



0 Komentar :