Kamis, 08 Februari 2018 - 14:35:18 WIB
DISPORA PROVINSI NTB PERKUAT KERJASAMA DENGAN BPJS KESEHATAN
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 80 kali

Mataram – Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” melakukan pertemuan dengan Kabid. Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Mataram “Lalu Suryatna”, dalam rangka memperkuat perjanjian kerjasama tentang Jaminan Kesehatan bagi atlet PPLP NTB. (Kamis, 8/02/2018).

Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM menyampaikan, perjanjian ini sangat penting untuk melindungi para atlet baik dalam waktu bertanding atau latihan, karena atlet memiliki risiko cukup tinggi lantaran sering bersinggungan dengan fisik, belum lagi risiko terjadinya kecelakaan di luar arena perlombaan, seperti berangkat dan pulang dari lokasi perlombaan.

Selanjutnya sebanyak 52 Atlet PPLP NTB akan mendapatkan perlindungan dari BPJS Kesehatan dan Harapan kami peserta akan selalu mendapatkan kemudahan dari layanan dan manfaat tambahan lainnya sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Lalu Suryatna, terwujudnya perlindungan atlet tersebut setelah pihaknya bersinergi dengan Dispora Provinsi NTB yang membidangi keolahragaan, "Dengan demikian risiko atlet sudah menjadi bagian dari tanggungan BPJS Kesehatan,"sebutnya.

Akhirnya Semoga dengan adanya perlindungan kepada atlet ini, dapat memberikan efek yang positif dan dengan perluasan kepesertaan ini juga akan terus diimbangi dengan perluasan manfaat dan fasilitas yang mendukung pelayanan dari BPJS Kesehatan.



0 Komentar :