Selasa, 14 November 2017 - 14:18:48 WIB
SEKRETARIS DAERAH PROVINSI NTB BERIKAN MOTIVASI KEPADA PEMUDA NTB
Diposting oleh : Kepemudaan
Kategori: Kepemudaan - Dibaca: 31 kali

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat,Dr. Ir. H. Rosiady Husaenie Sayuti, M. Sc, Ph. D memberikan arahan dan motivasi kepada para Pemuda pada Kegiatan Perluasan dan Penyusunan Rencana Aksi Daerah Bidang Kepemudaan Provinsi Nusa Tenggara Barat di Hotel Lombok Plaza Mataram, beliau menyampaikan bahwa pemuda harus merencanakan dan mempersiapkan diri karena dengan begitu segalanya dapat tertata dengan baik. Pemuda adalah harapan bangsa yang sering diidentikkan sebagai generasi yang idealis, dinamis, progresif, dan memiliki integritas.  Pemuda memiliki tanggung jawab yang besar untuk membawa perubahan bagi kemajuan bangsa.

Pemuda memiliki tiga peran utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini. Pertama, sebagai generasi penerus yang secara teguh dan konsisten melanjutkan perjuangan generasi sebelumnya. Kedua, sebagai generasi pengganti untuk menggantikan para generasi tua yang belum mampu mengemban amanat. Ketiga, sebagai generasi pembaharu yang bersungguh-sungguh berjuang mewujudkan keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran bangsa.

maka melalui kegiatan inilah Pemerintah ingin membentuk karakter Pemuda yang memiliki integritas tinggi dan akan membawa perubahan bagi bangsa.



0 Komentar :