Jumat, 29 September 2017 - 07:21:50 WIB
EVALUASI KINERJA BULANAN DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI NTB
Diposting oleh : Kepemudaan
Kategori: Kepemudaan - Dibaca: 70 kali

Pelaksanaan Evaluasi program dan anggaran dilaksanankan secara rutin oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, mengingat tahun anggaran 2017 akan segera berakhir maka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengevaluasi kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan. Adapun hasil pembahasan dari Evaluasi Kinerja ini yaitu :

  1. Target realisasi Triwulan III sebesar 70% namun baru  terealisasi sebesar 48,96 %, kegiatan dengan anggaran besar salah satunya POPNAS diharapkan segera menyelesaikan SPJ untuk meningktkan realisasi Anggaran.
  2. Realisasi Anggaran, pengadaan lelang dan non lelang kegiatan APBN sudah mencapai sekitar 60 % selebihnya masih dalam tahap verifikasi (POKIR) dan penyelesaian kontrok.
  3. Segera merealisasikan paket-paket pengadaan yang ada pada APBD Perubahan.
  4. Mengingat masih kecilnya realisasi anggaran APBD Murni dan ditambah dengan perubahan menuntut kerja keras yang ekstra dengan membuat rencana kegiatan detail hingga tanggal pelaksanaan baik di sekretariat dan Bidang Pelaksanaan.
  5. Dalam penyelenggaraan kegiatan untuk selanjutnya agar dipersiapankan lebih matang dan melibatkan banyak pihak agar penyelenggaraanya lebih baik.
  6. Agar segera di koordinasikan kembali kepada Kab/Kota untuk menyelenggarakan kompetisi olahraga unggulan yang anggaran untuk hadiahnya disediakan oleh Provinsi.


0 Komentar :