Jumat, 11 Agustus 2017 - 06:54:44 WIB
Sekda Provinsi NTB Lepas Kwardah NTB ke Raimuna Nasiona tahun 2017
Diposting oleh : Kepemudaan
Kategori: Kepemudaan - Dibaca: 77 kali

Sekda Provinsi NTB Lepas Kwardah NTB ke Raimuna Nasional tahun 2017

 

 

 

Mataram – Sekretaris Daerah Provinsi NTB H. Rosiady H Sayuti sekaligus Ketua Kwarda Pramuka Provinsi NTB memimpin apel besar gerakan Pramuka  di lapangan Upacara Bumi Gora Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Jl. Pejanggik No. 12 Mataram. Upacara tersebut melepas 237 peserta, 120 Putra dan 117 Putri dari 10 kwartir cabang di Provinsi NTB yang akan mengikuti Raimuna Nasional ke XI tahun 2017 di Cibubur Jawa Barat.


Pelepasan Kwarda Pramuka yang dilakukan di lapangan Upacara Bumi Gora Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Jl. Pejanggik No. 12 Mataram, hadir pula dalam pelepasan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olaghraga Provinsi Nusa Tenggara Barat Husnanidiaty Nurdin. Kamis (10/8/2017) pukul 08.00 Wita

 

Kakak Kwarda berpesan, hal utama yang paling penting dalam mengikuti Raimuna Nasional adalah dengan tehnik Keperamukaan kita dapat mengembangkan berbagai inovasi dan berkreasi untuk pengembangan fisik, mental, intelektual, spiritual, dan sosial.

 

Yang kedua, tuntaskan semua kegiatan yang sudah direncanakan, baik itu keterampilan, kesenian dan berbagai kegiatan lain harus diikuti dengan sebaik-baiknya dan harus kreatif. Dan yang ketiga, jaga kekompakan regu dan kekompakan kontingen. Kata Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Rosiady H Sayuti sekaligus Ketua Kwarda Pramuka Provinsi NTB.

 

Selanjutnya kakak kwarda juga berpesan untuk jangan pernah berhenti berkarya, berinovasi dan terus berpikir, berkreasi, menciptakan apa yang orang lain belum ciptakan sehingga sesuai dengan tema Raimuna Nasional kontingen daerah NTB, yaitu Kreatif, Inovatif dan Berkarakter (KIBAR).

 



0 Komentar :