Rabu, 05 Juli 2017 - 23:20:22 WIB
SEKRETARIS DAERAH PROVINSI NTB MEMBUKA KEJURNAS PENCAK SILAT ANTAR PELAJAR PPLP/PPLPD/SKO TAHUN 2017
Diposting oleh : Kepemudaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 77 kali

Seketaris Daerah NTB Bapak Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc, Ph.D membuka secara resmi Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Pelajar PPLP/PPLPD/SKO di Gelanggang Olahraga 17 Desember Turida tanggal 05 Juli 2017. Dalam Sambutannya Beliau menyampaikan beberapa hal penting yaitu :

  1. Kejuaraan Nasional ini merupakan proses dan menjadi tolak ukur serta merupakan evaluasi bagi para Atlet PPLP yang sudah menjalankan program latihan yang diberikan oleh para pelatih masing-masing.
  2. Perlu adanya pembibitan sejak dini untuk mencetak atlet-atlet berprestasi yang mampu menjadi juara tidak hanya ditingkat Nasional melainkan juga mampu mengharumkan Negara di tingkat internaional.

Selain itu beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah memberikan kepercayaan kepada Provinsi NTB sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Kejuaraan Nasional Pencak Silat antar Pelajar PPLP/PPLPD/SKO dan beliau menyampaikan harapan semoga semakin banyak Kejuaraan Nasional yang dapat dilaksanakan di Provinsi NTB agar dapat mendukung Visi Misi Pemerintah  Provinsi NTB yaitu memperbanyak Kunjungan Wisatawan yang datang ke Provinsi NTB



0 Komentar :