Jumat, 24 Februari 2017 - 10:15:06 WIB
Jaga Aset Sarana dan Prasarana Olahraga NTB Mendukung Kemajuan Olahraga
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sarana dan Prasarana - Dibaca: 5724 kali

Aset Pemerintah Daerah harus dipelihara untuk kemajuan olahraga di NTB. Salah satu tugas Pemerintah penyediaan Sarana Prasarana Olaharaga. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Kabid Sarana Prasarana Olahraga melakukan pemantauan Aset Olahraga milik pemprov NTB pada tanggal 11 Januari 2017 di Gelanggang Olahraga (GOR) Turide Mataram dan Aset Olahraga Mayure Mataram.

Dari hasil pantauan terdapat beberapa sarana olahraga yang rusak, diantaranya Lintasan Atletik GOR Turide Mataram yang kondisinya cukup memprihatinkan, sehingga perlu dilakukan perbaikan.Selain itu sirkuit BMX yang dibangun di GOR Turide Mataram tahun 2016 kondisinya memang sudah cukup parah. Solusi terbaik saat ini memperbaikinya, namun itu butuh proses “niat kita tetap akan memperbaiki demi untuk prestasi"

Pemantauan selanjutnya Sarana Olahraga di Mayura Mataram yakni Kolam Renang , Gedung Bulutangkis dan Lapangan Tenis,  dari tiga sarana olahraga itu yang kondisinya rusak  dan tidak dapat digunakan adalah Lapangan Tenis.  Rusaknya sarana olahraga milik Pemprov ini diduga karena tidak dirawat dengan baik, hal ini bisa terjadi karena anggaran perbaikan untuk sarana masih minim.



0 Komentar :