Jumat, 24 Februari 2017 - 10:10:53 WIB
Menuju POPNAS 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 190325 kali

Kepala dinas Pemuda dan Olahraga untuk pertama kalinya melakukan kunjungan ke lapangan Atletik Lawata Mataram pada tanggal 10 Januari 2017 . Dalam kunjungannya, didampingi oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Anang Zulkarnaen.

Dalam Kunjungan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga melihat langsung kondisi atlet tolak peluru di PPLP Provinsi NTB yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2017 di Jawa Tengah, sambil memberikan dorongan semangat dan disiplin untuk terus berlatih,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan bahwa  dengan latihan terprogram yang diberikan oleh pelatih sangat optimis kita bisa membawa hasil gemilang sehingga dapat mengharumkan nama NTB di kancah Nasional.

Kunjungan selanjutnya langsung melihat kondisi asrama atlet Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) NTB. Dari pantauan ada 17 lokal  yang sudah diperbaiki melalui dana APBN 2016,  sisanya tinggal 7 lokal yang belum diperbaiki yaitu asrama Voly Putri, rencananya akan diperbaiki tahun 2018 mendatang apabila angggaran asrama tersebut tersedia.



0 Komentar :