Jumat, 24 Februari 2017 - 10:06:13 WIB
Selamat Datang di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 10367 kali

Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah mengamanatkan adanya perubahan yang signifikan terhadap pembentukan Perangkat Daerah, yakni dengan prinsip tepat fungsi dan tepat ukuran (rightsizing) berdasarkan beban kerja yang sesuai dengan kondisi nyata di masing-masing daerah. Hal ini juga sejalan dengan prinsip penataan organisasi Perangkat Daerah yang rasional, proporsional, efektif dan efisien. Perangkat Daerah adalah unsur pembantu Gubernur dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah yang terdiri atas Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Inspektorat, Dinas dan Badan.

Rapat Dispora Pertama

Dinas Pemuda dan Olahraga terbentuk sesuai dengan Perda NTB Nomor 11 tahun 2016. Setelah ditetapkan tanggal 3 Januari 2017 sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Ir. HUSNANIDIATY NURDIN, MM. langsung melaksanakan rapat pertemuan perdana dengan seluruh pejabat Administrator, Pengawas Lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, pada tanggal 5 Januari 2017 di Dinas Kehutanan Provinsi NTB. 

Dalam pertemuan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan tekadnya untuk membangun olahraga di NTB dan mengajak semua pejabat, seluruh karyawan – karyawati yang berada di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menyatukan Visi dan Misi, semangat dan satukan langkah melaksanakan amanah secara bersama-sama.



    0 Komentar :